- http://www.omguss.blogspot.com powered by.anyelireelite.ags.h

Minggu, 16 Juni 2013

Windows 8 Permanent Activator 2013

Download Windows 8 Permanent Activator 2013 For All Windows 100% Working

Haramain. KJ Activator Permanent 2013. Kalau kemarin ane sudah share windows 8 yang terbaru dan banyak yang belum sukses dengan activator yang dulu, sekarang ane akan share activatornya yang baru bisa ane upload dikarenakan koneksi yang benar-benar kacau yang mengakibatkan sahabat2 ane menganggap ane bohong kalau sudah ada Activatornya. :D
KJ Activator ini adalah Activator yang terbaru yang diterbitkan tahun 2013 ini,
KJ Permanen Activator 2013 ini bisa agan gunakan untuk mengaktivasi semua windows dan semua Office termasuk office 2013 dan windows 8 terbaru yang kemarin sudah ane share. KJ Activator ini juga bisa agan gunakan untuk mengaktivasi Windows 7 Enterprise juga.


Cara Install :
Setelah download selesai, Nonaktifkan Antivirus agan.
Extract menggunakan winrar
Jalankan K.J_130301.exe dengan cara klik kanan kemudian run as administrator
Tunggu proses Extracting selesai kemudian pilih BeginnerMode
Setelah itu agan atur sendiri aktivasi apa yang diinginkan
And Selesai
Windows 8 Permanent Activator 2013
 Langsung Saja  Ingin Coba
 Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar